Guna mempercepat pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, maka diadakan rapat tim kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim yaitu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, Bapak I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya, SH, MH, didampingi oleh Koordinator Teknikal (Bapak Monang Manurung, selaku Panitera) serta Koordinator Operasional (Bapak Donylisan F. Romkeny, SH, selaku Plt Sekretaris).

 

Dalam rapat tim kerja tersebut beliau menyampaikan bahwa sesuai dengan Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Tobelo Nomor W28-U4/01/ZI-WBK/WBBM/II/2019 tentang Pembentukan Tim Kerja Pencanganan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Di Lingkungan Pengadilan Negeri Tobelo menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tertanggal 11 Februari 2019, setiap pegawai telah ditempatkan pada masing-masing tim area, dan selanjutnya setiap tim area diwajibkan untuk mengadakan rapat tersendiri dalam membahas program maupun kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa mengenai waktu rapat untuk masing-masing unit tim area akan dikembalikan kepada koordinator dan anggota tim area, dengan penyesuaian kegiatan atau rutinitas pelaksanaan tupoksi utama dari masing-masing anggota tim kerja. Selanjutnya diharapkan koordinator dan anggota tim dari tiap-tiap area dapat segera mengadakan rapat untuk membagi tugas dan memahami tugas dari setiap area. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Tim Kerja diakhiri dan dilanjutkan rapat yang dipimpin oleh Koordinator area.

 

 

 

 

 

 

 

Pengumuman Tilang

Statistik Pengunjung

5 4 4 3 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
41
111
54435
0
7584
9256
54435
IP Anda : 54.91.121.255
2019-04-22 05:57