Hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 bertempat di Pantai Kupa-Kupa, keluarga besar Pengadilan Negeri Tobelo mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Adhi Satrija Nugroho, SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tobelo sebagai Hakim Pengadilan Negeri Sleman Kelas IA.

Dalam acara tersebut Bapak Adhi Satrija Nugroho, SH menyampaikan bahwa konsekuensi menjadi seorang Hakim adalah siap untuk berpindah-pindah seperti seorang musafir, dimana setiap perjalannya memiliki kesan yang berbeda-beda, bahkan sering kali jauh meninggalkan keluarga, namun Alhamdulillah untuk saat ini saya diberi kesempatan untuk dekat dengan keluarga di Jawa.

Selanjutnya disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, Ibu Martha Maitimu, SH bahwa Bapak Adhi Satrija Nugroho, SH telah bekerja dengan baik dan mampu memimpin kantor, sekarang waktunya pak Wakil naik ke pengadilan yang kelasnya lebih tinggi dengan tantangan yang baru, namun demikian patut di syukuri Pak Wakil dapat kembali berkumpul dengan keluarga yang sudah menanti kehadiran Bapak. Semoga Pak Wakil semakin sukses di satker yang baru dan jangan melupakan kami yang ada di Tobelo.

Kemudian acara Pengantar Alih Tugas ditutup dengan penyerahan cendramata dari setiap bagian, dan foto bersama. Terima kasih Bapak Adhi Satrija Nugroho, SH atas sumbangsih pemikiran dan tenaganya selama memimpin Pengadilan Negeri Tobelo.

 

 

 

 

 

 

 

Pengumuman Tilang

Statistik Pengunjung

6 4 1 9 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
35
147
64197
0
6396
8747
64197
IP Anda : 54.163.213.149
2019-06-26 04:42