Tobelo, hari Senin tanggal 05 November 2018 bertempat di Rumah Makan Dabiloha, keluarga besar Pengadilan Negeri Tobelo mengadakan acara perpisahan sekaligus Pengantar Alih Tugas anggota keluarga Pengadilan Negeri Tobelo yaitu Bapak Iksan A.Md dan Bapak Arya Tri Ardhianta, SH.

 

Keduanya saat ini telah dilantik dalam jabatan baru, Bpk Iksan A.Md sebelumnya menjabat sebagai Juru Sita Pengganti di PN Tobelo sekarang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Sanana, sedangkan Bpk. Arya Tri Ardhianta SH sebelumnya staf fungsional umum pada PN Tobelo sekarang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan  pada Pengadilan Negeri Bobong.

Wakil Ketua PN Tobelo Bpk Adhi Satrija Nugroho SH menyampaikan bahwa dalam hal karir, tentunya promosi yang diperoleh oleh keduanya sangatlah membanggakan dan membahagiakan namun perpisahan dengan anggota keluarga PN Tobelo membawa suasana haru, selanjutnya Bpk WKPN Tobelo berharap keduanya mampu untuk memberikan kemajuan yang pesat bagi satuan kerjanya masing-masing.

 

Dalam acara tersebut keduanya berterima kasih atas dukungan keluarga besar PN Tobelo khususnya Pimpinan yang sudah membimbing selama ini dan tentunya berharap tetap dapat menjalin silaturahmi dengan keluarga besar PN Tobelo.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Pengumuman Tilang

Statistik Pengunjung

3 5 1 0 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
11
141
35105
0
3047
3522
35105
IP Anda : 54.221.9.6
2018-11-22 01:17