Pada tanggal 03 Februari 2017, bertempat di Halaman Depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Tobelo, dilaksanakan kegiatan senam pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai dengan penuh semangat. Instruktur senam pada jumat pagi tersebut adalah Ibu Veronika Angwarmase, SH, MH, Panitera Pengganti Pada Pengadilan Negeri Tobelo.

Kegiatan senam pagi diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri TobeloGambar 2. Para Pegawai dengan semangat mengikuti senam pagi

 

Setelah melaksanakan senam pagi kemudian dilanjutkan dengan acara Penyuluhan dan Sosialisasi  Kanker dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia. Informasi yang diberikan dalam penyuluhan atau sosialisasi tersebut adalah seputar pemahaman tentang  kanker, penyebab sampai dengan cara pengobatan dan pencegahan penyakit kanker. Informasi yang diberikan sangat penting untuk di ketahui sehingga pegawai pengadilan negeri tobelo sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal sampai akhir penyuluhan.

Penyuluh dari Yayasan Sosialisasi Kanker IndonesiaGambar 3. Ibu Rizka dari YSKI memberikan penyuluhan terkait penyakit kanker

 

Gambar 4. Para Pegawai ikut mempraktekkan cara mendeteksi kanker payudara

Gambar 4. Para Pegawai dengan semangat mempraktikkan cara mendeteksi kanker

 

Dengan adanya kegiatan senam pagi dan sosialisasi kanker, diharapkan dapat memberi manfaat dan meningkatkan kesadaran para pegawai untuk tetap menjaga kesehatan. Selain itu diharapkan juga kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana kembali di kemudian hari.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

8 9 8 8 3
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
428
729
89883
0
14947
16827
89883
IP Anda : 54.166.89.1
2017-03-30 11:49